Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Peserta Ikuti Lomba Mancing Udang Galah Bupati Kobar Cup

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Oktober 2020 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 300 lebih pemancing ikuti lomba mancing Udang Galah Bupati Cup I dalam rangka Hari Jadi ke 61 kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Tahun 2020, Minggu 11 Oktober 2020.

Bupati Kobar, Nurhidayah hadir langsung dan melepas para peserta lomba di area Water Front City (WTC) Kampung Sega, Kelurahan Mendawai. Ia mengatakan lomba ini dalam rangka memeriahkan HUT ke - 61 Kobar dan memberi semangat masyrakat sesuai tema satu tekad menuju kejayaan.

"Lomba ini sebagai representasi kit harus tetap semangat dan tetap produktif, meski di tengah pandemi Covid-19," ujarnya.

Bupati mengungkapan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan lomba tersebut. Bahkan pemancing yang ikuti lomba ini berasal dari luar kota dan daerah bahkan provinsi tetangga. Ada yang dari Provinsi Kaimantan Barat dan Kalimantan Selatan dan terjauh dari Provinsi Jawa Timur.

"Ini sangat luar biasa dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan insha allah kegiatan ini menjadi event tahunan dalam memeriahkan HUT Kobar," ungkapnya.

Dalam lomba ini panitia menyediakan berbagai macam hadiah menarik dan hadiah utama ialah satu unit sepeda motor.

Adapun spot mancing peserta di wilayah Perbatasan Tanjung Terantang dan Tanjung Putri. Selain memeriahkan HUT Kobar. Kegiatan lomba mancing ini juga sebagai upaya mempromosikan sektor wisata. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru