Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Salurkan Dana Stimulus UMKM Tahap 2

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Oktober 2020 - 11:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan kembali menyalurkan bantuan dana stimulus untuk pelaku usaha terdampak Covid-19.

Bantuan ini merupakan penyaluran tahap 2 setelah sebelumnya pada tahap pertama sebanyak 60 pelaku UKM telah menerima bantuan serupa.

Bupati Seruyan Yulhaidir secara langsung menyerahkan bantuan ini kepada 320 pelaku usaha didampingi Plt Kepala Diskoperindag Seruyan Eliani Maria dan perwakilan Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sosial dana stimulus usaha ini bisa membantu pelaku usaha kecil yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” katanya.

Di tengah pandemi Covid-19 sektor usaha kecil turut menjadi perhatian Pemkab Seruyan, sehinga berikan bantuan stimulus agar pelaku usaha sektor UMKM tetap bisa produktif.

“Dengan adanya bantuan ini, semoga dapat membantu pelaku usaha kita yang sejak pandemi terjadi, mengalami penurunan omset dan berdampak signifikan pada usahanya,” harapnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru