Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngada Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPC PDIP Kobar Lounching Rumah Pemenangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo

  • Oleh Wahyu Krida
  • 11 Oktober 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - DPC PDIP Kotawaringin Barat (Kobar) melaunching Rumah Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Kalteng, Sugianto Sabran - Edy Pratowo, Minggu, 11 Oktober 2020.

Ketua DPC PDIP Kobar Ahmadi Riansyah mengatakan, keberadaan rumah pemenangan pasangan tersebut sebagai wadah diskusi dan berkumpulnya kader, simpatisan maupun semua masyarakat sambil ngopi dengan santai.

"Selain itu, di Rumah Pemenangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo yang terdapat di Sekretariat DPC PDIP Kobar Jalan Pasir Panjang ini, kami juga membuka Pusat Pendampingan Konsultasi Pelayanan Publik. Tujuannya membantu masyarakat yang memerlukan pendampingan tekait layanan publik, seperti membantu memgaahkan dalam pengurusan BPJS dan KTP sesuai aturan yang ada," jelas Ahmadi Riansyah.

Menurut Ahmadi Riansyah, layanan tersebut sebenarnya sudah dilakukan jauh hari sebelum ini.

"Karena sekretariat DPC PDIP ini terbuka bagi semua pihak. Artinya layanan pendampingan tersebut bukan hanya dilakukan saat ada pencalonan salah satu kader PDIP yaitu Sugianto Sabran menjadi calon gubernur saja. Namun ini sudah dilakukan sejak lama," jelas Ahmadi Riansyah.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan berbagai pencapaian yang telah ditorehkan Sugianto Sabran selama masa kepemimpinan Gubernur Kalteng. Dia meyakini bakal dilanjutkan lagi bila terpilih kembali menjadi Gubernur Kalteng untuk periode kedua.

Torehan prestasi tersebut mulai dari bidang infrastuktur, meningkatnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kalteng 2016 - 2019 dan lain-lain. Bahkan atas prestasi itu, Sugianto Sabran mendapatkan penghargaan dari salah satu televisi nasional. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru