Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Pahandut Kawal Penyaluran Bantuan Sosial

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 11 Oktober 2020 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Personel Polsek Pahandut melakukan pengawalan dan pendampingan penyaluran bantuan sosial tahap II dari Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu 11 Oktober 2020. Penyaluran tersebut berlangsung di Aula Basarah, Kota Palangka Raya.

"Bantuan sosial ini berupa 500 paket bahan pokok untuk masyarakat Kota Palangka Raya," kata Iptu Kurniadi, perwira yang memimpin pengawalan di lokasi tersebut.

Bantuan yang disalurkan itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah Provinsi Kalteng terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan perekonomian di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan penyaluran bantuan pangan itu tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. Masyarakat penerima diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak.

"Hal itu tidak lain yakni untuk mencegah terjadinya resiko penularan Virus Corona,” tandasnya.

Kurniadi bersama anggota juga turut membantu petugas untuk membagikan bantuan agar berlangsung dengan aman dan tertib, serta mengantisipasi terjadinya kesalahan maupun kekeliruan tujuan bantuan.

"Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, mengingat wabah Covid-19 masih melanda di Kota Palangka Raya," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru