Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Pemenangan Harati Gelar Pengobatan Gratis untuk Masyarakat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Oktober 2020 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tim pemenangan Halikinnor dan Irawati, menggelar pengobatan gratis untuk 50 orang masyarakat di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Pengobatan gratis dilaksanakan di Posko Pemenangan yang berada di Jalan HM Arsyad, depan Jalan Anggur III, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. 

"Hari ini kami menggelar pengobatan gratis untuk masyarakat. Namun jumlah pesertanya terbatas, hanya 50 orang. Karena saat ini masih pandemi Covid-19," ujar Sekretaris Tim Pemenangan Harati Gahara, Selasa, 13 Oktober 2020. 

Dalam kegiatan pengobatan ini mereka mendatangkan Dr Daniel Lenata. Yang sering diundang media televisi nasional untuk menjadi pembicara. 

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat Sampit. Banyak yang ingin memeriksakan kesehatannya. Namun, karena masih pandemi Covid-19, maka peserta dibatasi hingga 50 orang saja. 

"Alhamdulilah masyarakat juga memahami. Mereka datang tidak bersamaan. Sehingga tidak ada penumpukan pada saat kegiatan dimulai," terangnya.

Sementara, pengobatan gratis tersebut diadakan sebagai upaya pihaknya membantu masyarakat, untuk memeriksakan kesehatan mereka secara gratis. Karena di masa pandemi Covid-19 ini, kesehatan sangat penting. 

Sedangkan tim pemenangan Halikinnor dan Irawati sendiri akan siap berjuang untuk memenangkan mantan Sekda Kotim tersebut agar bisa terpilih mejadi bupati pada Pilkada Kotim nanti. 

"Kami siap berjuang untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 yakni Harati," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru