Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Distribusikan Paket Sembako dari Presiden RI dan Tinjau Pembangunan MCK

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 13 Oktober 2020 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng melakukan pendistribusian paket bahan pokok bantuan dari Presiden RI Joko Widodo kepada warga terdampak covid-19. Selain itu juga melakukan peninjauan pembangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) di Mushola Nurul Taqwa.

Kegiatan sosial ini dipimpin Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo didampingi Irwasda Kombes Iman Prijantoro dan pejabat utama yang berlangsung di Jalan Kalimantan Gang Pasak Grahan Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Selasa 13 Oktober 2020.

"Kegiatan kali ini, Polda Kalteng menyalurkan bantuan 100 paket bahan pokok, bantuan dari Presiden Joko Widodo kepada warga dan meninjau pembangunan MCK," kata Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan mewakili Kapolda.

Selain itu Polda Kalteng juga memberikan bantuan 20 buku Alquran dan 20 Iqro kepada pengurus Mushola Nurul Taqwa di tempat itu.

Pendistribusian paket bahan pokok dan  pembangunan MCK itu kata Hendra, merupakan sebagai bukti kepedulian Polri dan Pemerintah setempat terhadap masyarakat.

"Kami berharap, bantuan paket bahan pokok dari Presiden serta pembangunan MCK ini dapat membantu dan sedikit meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid 19," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

//////////

Berita Terbaru