Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seperti Tidak Merasa Bersalah, Pembunuh Sadis Akui Tidak Pernah Meminta Maaf Kepada Keluarga Korban

  • Oleh Naco
  • 14 Oktober 2020 - 12:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Subli alias Ebe seakan tidak merasa bersalah setelah menghabisi Subrani alias Ontoi. Pasalnya, hingga kasus pembunuhan itu berproses ke persidangan, dirinya belum ada melakukan perdamaian ataupun meminta maaf dengan keluarga korban.

"Saya belum ada meminta maaf kepada keluarga korban, dengan keluarga saya belum ada," kata terdakwa dalam persidangan Rabu, 14 Oktober 2020.

Menurut terdakwa, kejadian itu berawal saat terdakwa terlibat kecelakaan dengan dua anak hingga terdakwa marah.

Tedakwa ingin melampiaskan kemarahannya dengan membacok kedua anak itu menggunakan parang. Korban saat itu melintas dan berhenti melerai perbuatan terdakwa dan meminta kedua anak agar meninggalkan lokasi kejadian.

Terdakwa marah dan menyerang korban membacok bagian wajah, kedua tangannya, dada dan punggung. Korban tewas saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Perbuatan itu dilakukan terdakwa pada Sabtu, 30 Maret 2019 sekitar pukul 10.30 WIB di Jalan Ir H Juanda, Desa Telaga Baru, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim.

Usai menghabisi korban, terdakwa sempat menjadi buron selama setahun, hingga akhirnya keberadaannya diketahui pihak kepolisian dan diamankan.

"Saya ketika itu bersembunyi di Desa Tumpang Sapiri dan diamanan di sana," ucap Ebe.

kepada majelis hakim maupun penuntut umum, terdakwa menyebut perbuatannya dilakukannya dalam pengaruh minuman keras. Namun saat itu terdakwa mengaku tidak mabuk berat hingga emosinya tidak bisa terkontrol. (NACO/B-7)

Berita Terbaru