Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polres Seruyan Diharapkan Jadi Contoh Penerapan Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Oktober 2020 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Seluruh personel Polres Seruyan diharapkan menjadi contoh nyata dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Terkait itu, Seksi Propam Polres Seruyan melaksanakan pengecekan penerapan protokol kesehatan di lingkungan kantor, Rabu, 14 Oktober 2020.

Dalam kegiatan yang dipimpin Kasi Propam, Ipda Bonor Gultom memimpin langsung pengecekan suhu tubuh bagi personel di gerbang masuk kantor.

Personel juga diperiksa penerapan protokol kesehatannya seperti penggunaan masker dan menggunakan pakaian lengan panjang.

“Pengecekan ini rutin kami laksanakan dengan harapan seluruh personel disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan baik dalam lingkungan kerja, hingga lingkungan masyarakat,” kata B Gultom mewakili Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro.

Sebelum menerapkan pendisiplinan terhadap masyarakat, tentunya anggota Polri harus terlebih dahulu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Selain pengecekan di gerbang masuk polres, propam juga melaksanakan pengecekan penerapan protokol kesehatan setiap ruangan kerja. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru