Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria yang Lempar Batu dan Onani di Palangka Raya Diamankan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 Oktober 2020 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria melempari batu kepada pengendara yang melintas dan mempertontonkan kemaluannya sambil melakukan onani di Jalan G. Obos, Kota Palangka Raya diamankan polisi.

Salah satu pengguna Jalan, Listi (30 tahun) mengaku bahwa ia sempat terkena lemparan batu oleh pria itu, namun hanya dibagian tebeng kendaraannya.

"Setelah saya berhenti, kemudian pria itu langsung memperlihatkan kemaluannya, dan saya pergi," ucap Listi, Rabu 14 Oktober 2020.

Selanjutnya masyarakat menghubungi Kontak Emergency Response Palangka Raya. Anggota Pengurai Massa (Raimas) Direktorat Samapta Polda Kalteng langsung bergerak cepat dan mengamankan Pelaku yang masih melakukan aksinya.

"Kami setelah mendapat laporan, langsung menuju ke lokasi itu dan mengamankan pria itu. Diduga pria tersebut orang dengan gangguan jiwa," kata Wakil Direktur Samapta Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar mewakili Dirsamapta Kombes Susilo Wardono.

Untuk sementara pelaku diamankan di Mako Samapta Polda Kalteng bersama barang bukti 1 unit sepeda motor yang digunakan pria itu. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru