Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

4 Bocah Naik Motor Kebut-kebutan di Jalan, 1 Tewas 3 Luka-luka

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Oktober 2020 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua buah sepeda motor dikendarai bocah 13 tahun terlibat kecelakaan di Jalan A Yani, Sampit, Kecamatan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu, 14 Oktober 2020. Peristiwa ini mengakibatkan seorang korban tewas dan satu lainnya luka-luka. 

"Yamg terlibat kecelakaan 2 buah motor. Masing-masing berboncengan. Setelah terlibat kecelakaan, seorang korban meninggal dunia ketika dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit," ujar Maryani, salah seorang warga yang melintas di jalan tersebut. 

Korban meninggal pengendara motor Vario masih berstatus pelajar SMP berumur 13 tahun. Sementara temannya juga berumur 13 tahun, selamat tapi mengakami luka di kaki dan wajah. 

Sedangkan pengendara Beat dikendarai anak 13 tahun dan juga 12 tahun. Mereka berdua juga selamat, dan hanya mengalami luka ringan. 

Peristiwa Rabu siang itu terjadi ketika  arus lalu lintas tidak padat. Jalan juga beraspal dan lurus, karena merupakan jalan protokol dalam kota. 

Informasi sementara yang dihimpun Borneonews.co.id kejadian bermula ketika korban naik motor Beat kebut-kebutan dari arah timur menuju barat. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara motor Vario berada di sisi kiri jalan.

Namun entah kenapa, tiba-tiba berpindah ke arah kanan. Hingga terjadilah tabrakan di lokasi kejadian. Hal itu membuat pengendara Vario tewas dengan luka di bagian kepala. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru