Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Blora Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DAD dan Kedamangan Tamban Catur Laksanakan Rapat Koordinasi Perdana

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Oktober 2020 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dewan Adat Dayak (DAD) dan Kedamangan Kecamatan Tamban Catur melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) perdana di aula Desa Bandar Raya.

Damang Kepala Adat Tamban Catur, Tena Davitson menyampaikan bahwa rakor ini adalah rakor pertama atau perdana yang pernah dilaksanakan di Tamban Catur karena DAD baru terbentuk.

"Iya, dalam rakor pertana itu itu juga disampaikan bahwa kerjasama dan sinergitas antara DAD bersama Damang Kepala Adat akan selalu terjalin dengan baik," kata Tena, Kamis, 15 Oktober 2020.

Sementara itu, Ketua DAD Tamban Catur, Dandi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara rakor ini dan ia menyampaikan juga permohonan maafnya karena sejak terima SK baru sekarang ada pertemuan khusus DAD.

“Saya mengharapkan agar semua pengurus DAD menyusun rencana kerja dan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tanggah (ART) DAD Tamban Catur,” ucap Dandi.

Sebelumnya, Camat Tamban Catur Rustamaji menyampaikan agar DAD dan DKA Tamban Catur selalu bekerja sama dan mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi.

"Sehingga Kecamatan Tamban Catur selalu aman, damai dan tentram. Dan hasil dari rakor DAD dan DKA Tamban Catur mengharapkan agar Ketua DAD Kabupaten mengukuhkan kepengurusan DAD Tamban Catur," harap Rustamaji. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru