Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya: Peran Media Penting untuk Pembangunan Daerah

  • Oleh Hendri
  • 15 Oktober 2020 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menilai peran media sangat penting dalam upaya memajukan daerah.

"Melalui pemberitaan media, masyarakat bisa mengetahui perkembangan pembangunan pemerintahan hingga pelayanan yang diberikan," ungkapnya. 

Hal itu disampaikan Fairid dalam rapat bersama jajaran di Kabupaten Kotawaringin Timur dalam rangka membahas kolaborasi peningkatan kerja sama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, Kamis 15 Oktober 2020.

Fairid mengatakan, kemajuan suatu daerah sangat ditentukan oleh keterlibatan seluruh stakeholder termasuk media. Selama ini, pihaknya pun telah merasakan dampak positif dari kehadiran media baik cetak, elektronik maupun online.

Menurut dia, keberadaaan media sangat penting dalam mempublikasikan berbagai program yang dilaksanakan. Melalui pemberitaan media masyarakat bisa mengetahui kegiatan pembangunan, pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan.

Fairid juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jurnalis yang selama ini berkarya mendukung Kota Cantik. 

Namun dia juga meminta para pekerja media agar selalu menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik dan Undang-Undang Pers dalam pelaksanaan tugas. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru