Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesta Miras Berujung Penusukan Gara-gara Candaan

  • Oleh Naco
  • 16 Oktober 2020 - 13:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Terdakwa kasus penganiayaan, Zulkarnaen alias Nain menusuk rekannya Rahmadiannur saat mengeglar pesta minuman keras. Penusukan itu terjadi karena hal sepele yakni candaan.

"Saat itu kami patungan beli miras. Kemudian saat mabuk bercanda. Saya ditusuknya dan langsung pingsan," ucap korban dalam persidangan, Jumat, 16 Oktober 2020.

Namun, terdakwa langsung membawanya ke rumah sakit sebelum melarikan diri. "Keponakan saya waktu itu melaporkan terdakwa," ucap korban.

Korban mengaku tidak melihat dari mana terdakwa mengeluarkan pisaunya. Karena seketika langsung menusukkan ke arah korban.

Namun korban menyebutkan tidak menaruh dendam dan memaafkan terdakwa atas perbuatannya tersebut. Meski demikian proses hukum tetap berjalan karena terdakwa harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Perbuatan itu terjadi pada Rabu, 25 Desember 2019 sekira pukul 02.30 WIB di kompleks Pasar Rakyat Taman Kota Jalan DI Panjaitan, Kelurahan MB Hulu,  Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim.

Saat itu, terdakwa dan korban saling mengejek hingga korban tersinggung. Hingga terjadinya penusukan hingga mengenai dada tengah korban. (NACO/B-11)

Berita Terbaru