Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Ini Akui Sepakat dengan Korban Wikwik di Kebun Sawit

  • Oleh Naco
  • 16 Oktober 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Terdakwa kasus pemerkosaan, OBS menyebutkan perbuatan yang dilakukan kepada IY (18) sudah mereka sepakati sebelum tiba di lokasi kejadian.

"Terdakwa mengaku mau mengantar korban asal mau berhubungan. Korban katanya mau, lalu mereka berangkat," kata Bambang Nugroho, penasihat hukum terdakwa, Jumat, 16 Oktober 2020.

Bahkan dalam keterangan di persidangan, mereka selalu berbicara yang berbau mesum hingga akhirnya korban disinggahi di lokasi kejadian.

Pengakuan terdakwa yang merupakan karyawan sawit itu, sesampai di lokasi kejadian, parang digunakan untuk memotong pelepah sawit untuk alas berhubungan badan.

Perbuatan itu mereka lakukan sekali saja. Setelah selesai, korban diantar ke kediaman rekannya tersebut. Namun itu berujung pelaporan terhadap terdakwa.

Perbuatan dilakukan terdakwa tersebut pada Jumat, 15 Mei 2020 sekitar pukul 00.45 Wib di blok kelapa sawit afdeling 15 di salah satu perkebunan kelapa sawit di Tumbang Kalang, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Berawal saat korban datang ke kediaman terdakwa minta untuk diantar ke afdeling 32, ke kediaman rekannya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru