Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten I Setda Katingan Buka Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP dan Penetapan DPT Pilgub Kalteng

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Oktober 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Asisten I Setda Kabupaten Katingan, Edrianto membuka rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan atau DPSHP dan penetapan daftar pemilih tetap atau DPT Pilkada Kalteng, Jumat 16 Oktober 2020 sore.

Rapat ini diikuti Bawaslu, tim kampanye nomor urut 1 maupun 2 dan seluruh ketua dan anggota panitia pemilihan kecamatan atau PPK.

Dalam sambutannya Edrianto mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, aparat keamanan, dan masyarakat Katingan atas ditetapkan pada umumnya.

"Harapan kami data yang masuk ini adalah data final dan valid. Apabila ada kesalahan data atau kekurangan bisa dilakukan perbaikan tentu dengan data otentik," ujarnya.

Edrianto berharap pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 9 Desember 2020 berjalan aman, lancar dan damai.

"Kita berharap calon dan tim kampanye tolong saling menjaga keamanan dan ketertiban, baik dimasa kampanye, maupun pencoblosan dan pasca pemungutan suara," harapnya.

Edrianto juga mengucapkan terima kasih kepada camat dan PPK yang telah melakukan koordinasi sehingga pleno penetapan DPT dilaksanakan tepat waktu. "Saya yakin dalam pleno semuanya bisa bersepakat," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru