Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Solskjaer Yakin Harry Maguire Bangkit dari Keterpurukan

  • Oleh ANTARA
  • 16 Oktober 2020 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta  - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin kapten timnya Harry Maguire akan bangkit kembali dari serangkaian penampilan buruk baru-baru ini.

Kartu merah yang didapatkan bek tengah berusia 27 tahun itu saat timnas Inggris melawan Denmark pada Kamis telah menjadi puncak dari performa buruknya bulan ini yang dinilai bermula insiden penangkapannya di Yunani selama pramusim.

Maguire diperkirakan absen dalam pertandingan Liga Premier di Newcastle pada Minggu setelah Solskjaer mengatakan bahwa sang pemain mengalami cedera saat melawan Denmark.

"Harry punya ketahanan diri yang bagus. Saya tahu ia akan bangkit kembali," kata Solskjaer dalam sebuah wawancara dengan BBC, Jumat.

"Saya tahu dia ingin bermain, dia hanya ingin keluar dari performa belakangan ini yang mendapatkan dikritik."

"Dia mengalami cedera sesaat sebelum dia keluar, jadi saya hanya berharap dia akan bugar. Kami sudah memeriksanya kemarin dan memberinya tes lagi hari ini."

"Ketika Harry adalah bagian dari tim Inggris yang mengalahkan peringkat satu FIFA Belgia, itu hanya hari biasa dan kemudian Anda disorot berita ketika Anda mendapatkan kartu merah. Itu normal dalam sepak bola," tambah pelatih asal Norwegia itu.

"Ada begitu banyak pasang surut yang harus kami tangani, secara individu dan sebagai kelompok."

Solskjaer juga mengaku tidak akan membiarkan kritik untuk menciptakan perpecahan di Old Trafford.

United kalah 1-6 di kandang dari Tottenham dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional. Sejak itu, muncul rumor tentang upaya klub untuk menunjuk Mauricio Pochettino sebagai pengganti Solskjaer.

ANTARA

Berita Terbaru