Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Tim Sugianto-Edy Arton S Dohong: Raih Kemenangan dengan Tidak Menjelekkan Lawan

  • Oleh Naco
  • 16 Oktober 2020 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Tim Kampanye tingkat provinsi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran-H Edy Pratowo, Arton S Dohong, meminta timnya santun dan tidak menjelekkan lawan politik dalam meraih kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020. 

Arton menargetkan di Kabupaten Kotim mampu mendulang kemenangan. Itu ditegaskan dalam pelantikan dan pengukuhan tim kampanye pasangan tersebut di Sampit, Jumat malam ini, 16 Oktober 2020.

Arton berharap apa yang dilakukan malam ini bisa berjalan dengan baik dan pada akhirnya peroleh kemenangan. "Kita telah sama-sama melakukan pelantikan dan pengukuhan yang artinya bahwa sejak saat ini kita diberi tanggung jawab melaksanakan tugas mengonsolidasikan internal dan pergerakan secara masif dalam rangka kita menangkan pasangan calon," ujarnya.

Ia juga menyebutkan sisa waktu 2 bulan berjalan ini semuanya ditegaskan agar memanfaatkannya secara optimal, mengingat waktu yang singkat dan dibatasi oleh sejumlah aturan. 

"Saya sampaikan bahwa kita harus siapkan materi kita dan harus dikuasai visi dan misi dan program calon gubernur dan wakil gubernur," katanya.

"Kalau tetangga gunakan bahasa jelek jangan kita. Orang berpendidikan dan santun tidak melakukan itu. Kita harus perjuangkan dengan cara tidak jelekkan orang, karena itu cara politik yang tidak bagus. Kita yakin kita pasti menang. Jangan karena ulah kita blunder nantinya," imbuh mantan Bupati Gunung Mas ini.

Ia juga meminta agar segera membentuk tim kampanye di kecamatan agar di Kotim mampu dulang suara minimal 60 persen. Apalagi pasangan ini adalah pasangan yang paling muda.

"Karena yang muda ini ada harapan dan siapa saja saya rasa suka dengan yang muda," ujarnya.

Apalagi, kata dia, pasangan Sugianto-Edy didukung banyak tokoh, baik itu masyarakat hingga tokoh agama, bahkan itu tampak terlihat dalam kegiatan tersebut yang tergabung dalam tim kampanyenya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru