Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Di Hadapan Kader PDIP Kobar, Sugianto Sabran Paparkan Visi Misi Bila Kembali Terpilih Sebagai Gubernur Kalteng

  • Oleh Wahyu Krida
  • 17 Oktober 2020 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Di hadapan kader PDI Kobar dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang digelar, Sabtu, 17 Oktober 2020, Calon Gubernur (Cagub) Kalteng Sugianto Sabran paparkan pencapaian yang sudah diperoleh selama menjabat sebagai Gubernur Kalteng.

Hal itu disampaikan Sugianto Sabran saat ia memaparkan visi dan misinya bila ia kembali dipercaya untuk kembali mengemban amanah sebagai Gubernur Kalteng, di Sekretariat DPC PDIP Kobar Jalan Pasir Panjang.

"Visi misi ini bukanlah janji semata. Namun pembangunan ini sudah diwujudkan selama menjabat sebagai Guenrnur Kalteng periode pertama. Berbagai pembangunan infrastruktur sudah dilakukan sejak menjabat sebagai Gubernur, untuk menjawab berbagai isu dan tudingan bahwa Kalteng tertinggal dalam hal infrastruktur. Dengan harapan Kalteng semakin bermartabat dan berkah," jelas Sugianto Sabran.

Sugianto Sabran mencontohkan, dalam kepemimpinannya sebagai Gubernur Kalteng, pembangunan jalan di Kabupaten Kapuas jalan provinsi sepanjang 109 km, jalur menuju arah Dadahup menuju Lamunti dengan anggaran lebih dari Rp 350 miliar bisa terwujud.

“Demikian juga dengan daerah lain pembangunan infrastruktur sudah diwujudkan selama saya menjabat. Tentunya saya sebagai Gubernur harus bersikap adil pada seluruh Kabupaten dan Kota di Kalteng," jelas Sugianto Sabran.

Karena, lanjut Sugianto Sabran, ia memiliki target pembangunan bila terlilih sebagai Gubernur Kalteng periode kedua.

"Saya ingin bila terpilih sebagai Gubernur Kalteng periode kedua, maka target pembanguna  yang masih dalam progres pada periode pertama akan terus dilanjutkan. Sehingga pada akhir masa jabatan periode kedua, tidak ada lagi desa tertinggal di Kalteng," jelas Sugianto Sabran. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru