Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Update Covid-19 Barito Timur 17 Oktober 2020: 14 Positif Baru, 4 Sembuh

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 Oktober 2020 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur merilis data terbaru covid-19, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Pada rilis tersebut, terdapat 14 kasus positif baru dan 4 orang pasien yang dinyatakan sembuh.

"Penambahan kasus positif baru terjadi di Kecamatan Raren Batuah, Dusun Timur, Benua Lima dan Kecamatan Awang" ungkap Koordinator Bidang Penanganan Gugus Tugas, Jimmi WS Hutagalung di Tamiang Layang.

Pasien positif baru yaitu tuan B dan tuan S dari Kelurahan Tamiang Layang, tuan I, nyonya D, tuan M, nyonya R, nyonya P, nyonya G dan anak N dari Desa Jaar. Kemudian, tuan J dari Desa Dorong, nyonya C dari Desa Karang Langit, tuan S dari Desa Kandris, anak I dari Desa Janah Jari serta tuan A dari Desa Puri.

Sedangkan 4 orang pasien yang dinyatakan sembuh pada hari yang sama yakni tuan J dari Kelurahan Taming Layang, tuan A dari Desa Tampulangit, nyonya K dari Desa Kalamus serta tuan S dari Desa Telang Baru.

Dengan demikian, akumulasi positif covid-19 Barito Timur menjadi 246 kasus. Rinciannya, 186 orang dinyatakan sembuh, 57 orang masih dalam perawatan dan 3 orang meninggal dunia. (BOLE MALO/B-7)

Berita Terbaru