Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua I DPRD Harapkan KNPI Berperan Membangun Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 Oktober 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler berharap pemuda-pemudi yang tergabung dalam kepengurusan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Barito Timur mengambil peran bersama membangun Barito Timur.

Harapan ini disampaikan Ariantho usai menghadiri Musda VI DPD KNPI Barito Timur di GPU Mantawara Tamiang Layang, Sabtu, 17 Oktober 2020.

"Saya mengajak kepada semua pemuda-pemudi yang tergabung dalam KNPI agar bertekad bulat untuk bersama membantu pemerintah dan masyarakat dalam rangka membangun Kabupaten Barito Timur yang dicintai ini," kata Ariantho.

Menurutnya, peran pemuda sangat penting, terutama pada era milenial seperti saat ini pemuda Barito Timur harus selangkah lebih maju dari pada daerah lain.

"Salah satunya dengan bergandengan tangan bersama para pemuda yang mempunyai kredibilitas tinggi, mempunyai ide-ide cemerlang, dan bisa memberikan pemikiran yang positif kepada pemerintah daerah. Sehingga dapat ikkut membangun Barito Timur menuju Gumi Jari Janang Kalalawah," imbuh Ariantho.

"Kita akan terus bergandeng tangan dengan para pemuda seperti ini untuk kemajuan Barito Timur," pungkasnya.

Pada Musda VI KNPI Barito Timur, Adi Mula Nakalelo A Garu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Barito Timur untuk periode 2020 - 2023. (BOLE MALO/B-7)

Berita Terbaru