Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sugianto Sabran akan Kukuhkan Tim Pemenangan di Lamandau Hari ini

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 18 Oktober 2020 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Calon Gubernur (Cagub) Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran dijadwalkan berkampanye di Kabupaten Lamandau, Minggu 18 Oktober 2020. Selain berkampanye, dia juga akan mengukuhkan tim kampanye dan relawan pemenangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo di Kabupaten Lamandau.

Ketua Tim Kampanye Sugianto-Edy Kabupaten Lamandau, Hendra Lesmana menyebutkan, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan Sugianto Sabran selama berada di Lamandau. Antara lain tatap muka terbatas dan kampanye dialogis atau blusukan. 

"Kegiatan diawali dengan kampanye tatap muka terbatas antara cagub dengan masyarakat di Desa Purwareja, Kecamatan Sematu Jaya. Kemudian dijadwalkan melakukan kampanye dialogis di Pasar Saik Nanga Bulik," katanya, Sabtu 17 Oktober 2020.

Setelah kampanye tatap muka terbatas dan blusukan, Sugianto Sabran juga akan mengukuhan Tim Kampanye dan Tim Relawan Pemenangan Sugianto - Edy Pratowo di Gedung Sembaga Mas, Jalan Batu Batanggui, Nanga Bulik.

Hendra meyakini, kedatangan cagub petahana dengan berbagai agenda itu akan memperkuat dukungan masyarakat.

"Kami baik dari partai koalisi pendukung dan pengusung serta relawan, kedatangan beliau untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dapat menjadi modal untuk memantapkan program pembangunan Kalteng yang berkelanjutan," pungkasnya. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru