Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Bupati Pulang Pisau Minta Peserta Seleksi CPNS Terima Hasil Pengumuman

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 18 Oktober 2020 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mengapresiasi pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Meski sempat terkendala karena pandemi covid-19, namun semua tahapan telah selesai dilalui. 

Saat ini para peserta hanya tinggal menunggu pengumuman hasil kelulusan. Terkait itu, Taty pun meminta semua peserta legowo menerima hasil pengumuman nanti.

"Apapun hasilnya saya harap para peserta bisa lapang dada menerimanya. Karena yang namanya tes pasti ada yang berhasil dan tidak," kata Taty, Minggu, 18 Oktober 2020. 

Jika memang nantinya hasil pengumuman itu tidak sesuai dengan yang diharapkan, maka tak perlu berkecil hati.

"Tetapi saya harap jangan sampai kesedihan itu membawa kita kepada hal yang negatif. Jangan sampai patah semangat," ujar dia.

Dia menambahkan, ketidak-berhasilan pada tes CPNS tahun ini, masih ada di lain kesempatan. Baginya, jangan sampai kegagalan menghalangi semangat untuk maju.

"Jangan berhenti mencoba dan terus mencoba. Saya memahami semua peserta ingin lulus. Namun jika hasil pengumumannya tidak sesuai harapan, jangan putus asa," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-11)

Berita Terbaru