Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Pemenangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo Barito Selatan Dikukuhkan

  • Oleh Uriutu
  • 18 Oktober 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS,  Buntok – Calon Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo mengukuhkan Tim Pemenangan dan Relawan Sugianto Sabran - Edy Pratowo di Barito Selatan, Minggu, 18 Oktober 2020.

“Kami mengapresisai dan mengucapkan terima kasih atas dukungan serta antusias masyarakat Barsel untuk memenangkan kami,” kata Edy Pratowo.

Dia juga mengingatkan kepada tim dan relawan yang telah dikukuhkan jangan sampai terjadi turbulensi politik. Caranya, dengan menjaga kekompakan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 itu.

Selanjutnya, relawan muda atau kaum millennial diminta memainkan media sosial. Namun harus diingat tetap santun, tidak menyebarkan hoax, SARA, dan jangan mencela lawan politik.

“Berdasarkan hasil survey hingga saat ini pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo menang 62 persen. Namun kita tidak perlu jumawa, tapi harus bekerja keras untuk memenangkan,” beber dia.

Sementara, Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Wiyatno turut berterima kasih atas atusias masyarakat Barsel terhadap pasangan Sugianto Sabran- Edy Pratowo.

“Kita berharap tim pemenangan dan relawan Barsel kompak dan solid selalu,” ucap dia.

Sebelum pengukuhan tim pemenangan dan relawan, Edy Pratowo bersama rombongan terlebih dahulu blusukan ke Plaza Beringin dan Pasar Saik Buntok. Dalam kesempatan itu, dia juga membagikan masker kepada masyarakat.

(URIUTU DJAPER).

Berita Terbaru