Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lagi, 4 Warga Barito Utara Sembuh Covid-19

  • Oleh Ramadani
  • 18 Oktober 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Lagi. Hari ini ada 4 warga Kabupaten barito Utara dinyatakan sembuh dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) per hari ini, Minggu 18 Oktober 2020.

Dengan demikian kini jumlah keseluruhan pasien sembuh 294 orang dari 332 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

"Jadi pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang masih dalam perawatan kini tinggal 26 orang," terang juru bicara Covid-19 Kabupaten Barito Utara, Siswandoyo.

Dia mengharapkan agar di Kabupaten barito Utara tidak ada lagi penambahan kasus terkonfirmasi positif dan pasien yang masih dalam perawatan dapat segera sembuh.

Sehingga Kabupaten Barito Utara dapat kembali menjadi zona hijau atau tidak ada lagi penambahan kasus Covid-19.

Namun semua itu dapat terwujud apabila semua pihak baik pemerintah, swasta, perusahaan dan seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama dalam hal disiplin akan protokol kesehatan dan selalu menjaga pola hidup sehat dalam aktivitas sehari-hari.

"Jangan sampai dengan ketidakpatuhan akan protokol kesehatan, maka terjadi penambahan kasus yang dapat menjadikan perekonomian dan pembangunan dalam segala bidang di Kabupaten Barito Utara terganggu," ungkapnya.

Untuk itu patuhilah protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah, sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 dapat benar-benar terputus. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru