Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sempat Dinyatakan Positif Covid-19, Bastoni dan Nainggolan Siap Bela Inter Milan di Laga Perdana Liga Champions

  • Oleh Teras.id
  • 19 Oktober 2020 - 20:30 WIB

TEMPO.COJakarta - Inter Milan bisa mengandalkan dua pemainnya, Alessandro Bastoni dan Radja Nainggolan untuk pertandingan pertamanya di Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach pada Kamis dini hari WIB, 22 Oktober 2020. Pertarungan ini bakal berlangsung di San Siro.

Bastoni dan Nainggolan sudah pulih dari Covid-19 dan siap beraksi kembali di lapangan. Namun, menurut Calciomercato.com, Inter harus segera menyerahkan dokumen yang diperlukan UEFA untuk memasukkan pemain dalam daftar skuad pertandingan Eropa mendatang.

Salah satu dokumen yang dibutuhkan adalah bukti bahwa keduanya sudah pulih dari virus corona tersebut dengan menunjukkan hasil tes usap yang diakui UEFA dan hasilnya negatif.

Namun beberapa pemain Inter yang masih harus absen karena Covid-19 atau masih menunggu hasil tesnya negatif.

Roberto Gagliardini masih positif Covid-19. Sedangkan, Ashley Young dan Ionut Radu, menurut laporan, akan menjalani tes swab Senin ini.

Milan Skriniar masih menjalani isolasi di Slovakia setelah dinyatakan positif Covid-19 saat menjalani tugas internasional bersama tim negaranya pekan lalu. Undang-undang di negara tersebut tidak mengizinkan orang yang positif virus corona pergi.

TERAS.ID

Berita Terbaru