Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Tim akan Ramaikan Lomba Dayung HUT ke 61 Kabupaten Kotawaringin Barat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 Oktober 2020 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 34 tim dayung akan berpartisipasi lomba dayung, dalam rangka memeriahkan HUT Kotawaringin Barat (Kobar) ke-61 yang akan berlangsung di Sungai Arut, Kecamatan Arut Selatan.

Lomba tersebut akan digelar pada 23 - 25 Oktober 2020. Pesertanya mulai dari Pangkalan Bun, bahkan hingga luar Kabupaten Kotawaringin Barat.

Sekretaris Lomba Dayung, M Ikhsan mengatakan, banyaknya jumlah peserta lomba dayung tersebut menunjukkan antusiasme tinggi.

"Animo masyarakat dalam mengikuti lomba dayung cukup tinggi. Jabar terbaru dari Kabupaten Katingan sudah mengirimkan timnya untuk ikut berpartisipasi," kata dia, Senin, 19 Oktober 2020.

Dia menambahkan, ada juga tim dari Kodim 1014 Pangkalan Bun, Polres Kobar, Pol Airud Polda Kalteng, Antang Raider Kompi, Lanud Iskandar, Asosiasi Kades Aruta, dan masih banyak lagi.

Pendaftaran lomba dayung ini tidak dipungut biaya alias gratis dan bagi pemenang lomba akan mendapat hadiah dengan total uang jutaan rupiah.

"Untuk perahu disediakan panitia. Sementara dayung atau pengayuh disiapkan masing-masing peserta atau tim. Peserta juga wajib menguasai tekhnik dayung dan bisa berenang," tuturnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru