Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Posko Relawan Harati Bagikan Sembako kepada Korban Kebakaran di Pasar Sejumput

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Oktober 2020 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Posko relawan Halikinnor dan Irawati (Harati) membagikan sembako untuk korban kebakaran di Pasar Sejumput, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Kami menyiapkan posko relawan Harati, sebagai upaya tanggap cepat untuk korban kebakaran di Pasar Sejumput ini," ujar Halikinnor yang merupakan calon Bupati Kotim, Senin 19 Oktober 2020.

Posko ini dibangun oleh tim relawan Harati setelah Halikinnor datang ke lokasi kebakaran untuk melihat langsung kondisi para korban.

Cara itu dilakukan sebagai upaya mengetahui apa saja kebutuhan mendasar yang dapat dibantu oleh dirinya bersama tim pemenangan.

"Tadi sudah berbincang dengan para korban, dan kebutuhan mendasar yang mereka inginkan adalah sembako, sehingga kami menyiapkan musibah ini," katanya.

Pihaknya juga membangun posko di lokasi kebakaran tersebut. Sebagai langkah agar dapat mendengar keluhan para korban, sehingga mereka sebisa mungkin untuk memberikan bantuan.

"Ini bukan masalah saya maju sebagai calon Bupati Kotim saja, namun ini adalah upaya kami sebisa mungkin membantu korban yang sedang terkena musibah," terangnya.

Dia juga berharap hal ini bisa menjadi perhatian masyarakat bersama dan bagi yang memiliki rezeki lebih bisa membantu saudara yang kesusahan. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru