Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polrestata Palangka Raya Terima Penghargaan Ungkap Kasus Kebakaran GOR Seni UPR

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 20 Oktober 2020 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejumlah pejabat dan penyidik Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut menerima penghargaan dari Kapolda Kalteng karena telah mengungkap kasus kebakaran Gedung Olahraga (Gorseni) Universitas Palangka Raya yang terjadi Senin 14 September 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di lobi Polresta Palangka Raya, Senin 19 Oktober 2020. Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan mewakili Kapolda Irjen Dedi Prasetyo langsung memberikan penghargaan itu kepada Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri.

"Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Bapak Kapolda Kalimantan Tengah, hal ini juga saya apresiasikan kepada para penyidik dan personel yang telah bekerja keras dalam pengungkapan kasus,” tutur kapolresta.

Selain Kapolresta, pejabat utama Polresta Palangka Raya di antaranya Kasat Reskrim Kompol Ritman Todoan A. Gultom, Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, 2 perwira dan 2 bintara juga menerima penghargaan yang turut serta menangani kasus itu.

"Semoga dengan dianugerahkannya penghargaan ini dapat menjadi semangat bagi semua untuk selalu meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja dalam mengemban tugas pokok sebagai anggota Polri,” pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru