Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Artis RR Positif Konsumsi Sabu

  • Oleh ANTARA
  • 20 Oktober 2020 - 01:01 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Artis sinetron berinisial RR yang diamankan penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terbukti positif menggunakan narkotika jenis sabu.

“Dari hasil tes urine, yang bersangkutan (RR) positif menggunakan metamfetamin,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Senin 19 Oktober 2020.

Yusri mengatakan RR diringkus petugas pada 15 Oktober 2020 sekitar pukul 18.30 WIB dan saat digeledah polisi menemukan barang sabu seberat 0,4 gram beserta alat hisapnya.

“Dari tangan tersangka, tim mengamankan 0,4 gram sabu tiga klip dan alat hisap,” katanya. Menurut pengakuan RR, dia membeli sabu tersebut seharga RP400 ribu dari seseorang yang berinisial P.

Yusri mengatakan penyidik Polda Metro Jaya tidak menghadirkan RR dalam ekspos kasus yang digelar di Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya lantaran yang bersangkutan masih di bawah umur.

"Kenapa saya tidak hadirkan disini Karena yang bersangkutan masih 17 tahun lebih, makanya nanti ada pendampingan karena ini anak di bawah umur," katanya.

Penangkapan terhadap RR ini kian menambah panjang daftar selebritas yang harus berurusan dengan aparat penegak hukum lantaran terlibat penyalahgunaan narkotika.

Beberapa selebritas yang juga harus berurusan dengan polisi karena kasus narkoba antara lain Reza Artamaevia ditangkap oleh Kepolisian pada Jumat, 4 September 2020 sekitar pukul 16.00 WIB di salah satu restoran di Jalan Raya Jatinegara, Jakarta Timur.

Dalam penangkapan tersebut polisi menemukan satu klip sabu-sabu sebesar 0,78 gram yang disimpan di dalam tas.

Berdasarkan hasil asesmen Badan Narkotika Nasional (BNN), Reza diputuskan untuk menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido.

Kemudian Catherine Wilson ditangkap pada kediamannya di Jalan Haji Soleh Nomor 11, Pangkalan Jati, Cinere, Jumat 17 Juli 2020 sekitar pukul 10.00 WIB.

Berita Terbaru