Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Pilkada, Polsek TSG Katingan Imbau Warga Jaga Kamtibmas

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 Oktober 2020 - 09:00 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Jajaran Polsek Tewang Sanggalang Garing atau Polsek TSG dan Pulau Malan terus melakukan imbauan kepada lapisan masyarkat untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek TSG dan Pulau Malan Iptu Arie Indra Susilo mengatakan,  hal ini dilakukan seagai salah satu cara Polsek TSG dan Pulau Malan dalam mengahadapi pilkada tahun 2020  di Bumi Tambun Bungai Provinsi Kalimantan Tengah yang damai, aman dan sejuk.

Selain di Desa Manduing Taheta, imbauan juga dilakukan di desa lainnya wilayah hukum Polsek TSG dan Pulau Malan melalui Bhabinkantibmas.

Menurut Kapolsek kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terus-menerus dengan langsung turun ke semua wilayah baik pada tingkat desa maupun pada tingkat kecamatan agar masyarakat selalu mencintai akan kebudayaan ke Bhinekaan Tunggal Ika yang ada Di Bumi Penyang Hinje Simpei.

"Kegiatan ini memiliki tujuan utama, yaitu memberikan edukasi dini kepada para masyarakat di dalam mengahadapi Pilkada yang damai," katanya, Selasa, 20 Oktober 2020.

Sejauh ini,  imbuh Kapolsek TSG dan Pulau Malan situasi Kamtibmas di dua wilayah kecamatan aman kondusif.  Untuk itu dirinya berharap agar masyarakat tetap menjaga situasi kondusif ini terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 9 Desember 2020. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru