Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Ini Sambut Baik Pencanangan Program Ketahanan Pangan di Rutan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Oktober 2020 - 11:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Sri Umi Daryatun menyambut baik atas dicanangkannya program ketahanan pangan resolusi permasyarakatan tahun 2020 Rumah tahanan (Rutan) kelas II B Kuala Kapuas.

Sri Umi menilai program tersebut sangat baik dalam mendukung program pemerintah dalam hal ketahanan pangan nasional, sehingga diharapkannya nantinya bisa terlaksana secara berkesinambungan.

"Kami sambut baik program yang dicanangkan itu, untuk meningkatkan ketahanan pangan," kata Sri Umi Daryatun, Selasa, 20 Oktober 2020.

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga mengapresiasi Rutan Kapuas yang bermitra dengan pemerintah daerah dan juga pemerintah Desa Bunga Mawar dalam mengembangkan dan mengelola lahan tidur yang ada di desa tersebut.

"Harapannya, kegiatan serupa bisa terus dikembangkan lagi, sehingga mewujudkan ketahanan pangan khususnya bagi daerah," tuturnya.


Selain itu, ia berharap juga dukungan dari pemerintah daerah setempat dalam pelaksanaan pencanangan resolusi permasyarakatan program ketahanan pangan, sehingga nantinya terus berkembang.

"Karena dalam pelaksanaannya perlu kerjasama dengan semua elemen, sehingga optimal," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru