Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Staf Ahli Gubernur Kalteng Hadiri Sosialisasi Reformasi Birokrasi BKIPM

  • Oleh Nopri
  • 20 Oktober 2020 - 14:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Staf Ahli Gubernur Kalteng, Endang Kusriatun mewakili Plt Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya menghadiri sosialisasi Reformasi Birokrasi  BKIPM.

Kegiatan yang mengangkat tema reformasi birokrasi KKP (Kementerian Kelautan dan Perikanan) proses keterlibatan dan manfaat untuk stakeholders itu berlangsung di salah satu hotel di Kota Palangka Raya, Minggu, 18 Oktober 2020.

Kepala Stasiun KIPM Palangka Raya Iromo menjelaskan, kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bentuk upaya dari Stasiun KIPM Palangka Raya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para stakeholder.

"Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang akuntabel dan reformasi maupun birokrasi melakukan stekeldor terkait," ujarnya.

Sementara itu, Habib Ismail melalui Endang Kusriatun mengungkapkan, dengan potensi air sangat luar biasa, diharapkan dapat memberikan kemaslahatan bagi masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah.


"Potensi air tawar seluas 2.290.000 Ha terdiri dari sungai, danau dan rawa memiliki sekitar 270 species ikan tawar, di antaranya sebanyak 90 jenis ikan hias dan selebihnya mempunyai nilai jual ekonomis seperti gabus, baung, patin dan lainnya," ujarnya. (NOPRI/B-7)
 

Berita Terbaru