Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Situbondo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Ikuti Rapat Terbatas Menteri Perhubungan RI

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 20 Oktober 2020 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Palagka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo mengikuti rapat terbatas dengan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi terkait VIP Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya dan Food Estate.

Tamu Negara itu sebelumnya disambut Plt Gubernur Habib Said Ismail, kapolda beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di VIP bandara tersebut, Selasa 20 Oktober 2020.

Kapolda menerangkan, pihaknya selama ini terus berkoordinasi kepada seluruh instansi terkait untuk membahas sejumlah program yang ditetapkan pemerintah.

Di massa pandemi Covid-19, roda perekonomian yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat harus tetap berjalan walaupun secara perlahan.

"Jadi walaupun di tengah masa pandemi Covid-19, kami dari Polda Kalteng akan terus mengawal agenda penting, di antaranya tentang Bandara Tjilik Riwut itu sendiri dan food estate," jelasnya.

Dengan rapat terbatas tersebut, lanjut Dedi, diharapkan dapat mendorong roda perekonomian yang sempat terpuruk karena terdampak pandemi Covid-19. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru