Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Gubernur Kalteng: Bandara Haji Muhammad Sidik Paling Representatif di Wilayah Barito Utara

  • Oleh Nopri
  • 20 Oktober 2020 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya menyebut Bandara Haji Muhammad Sidik ini yang paling representatif di wilayah Barito Utara.

Mengingat posisinya yang berada di tengah, dirinya juga yakin dengan adanya bandara ini bisa mempercepat alur transportasi ke wilayah yang menjadi tujuan antara lain ke Kota Palangka Raya.

"Selamat bapak bupati dan jajaran Perhubungan Udara di Muara Teweh. Semoga dengan kunjungan ini memotivasi kita makin bisa berbuat untuk daerah kita tercinta Barito Utara dan Kalteng umumnya," katanya Selasa, 20 Oktober 2020.

Dia juga minta bupati dan pihak lainnya agar selalu memberikan edukasi masyarakat setempat supaya menjaga lokasi obyek vital di sekitar Bandara Haji Muhammad Sidik.

"Karena tujuan dari pembangunan bandara baru ini merupakan salah satu upaya Pemerintah mempercepat kemajuan masyarakat di Kalimantan Tengah," jelasnya.

Dalam hal ini dia juga minta agar masyarakat Barito Utara selalu ikut mendukung program pemerintah dalam mempercepat pembagunan di Kalimantan Tengah. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru