Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selidiki Kebakaran di Kuala Pembuang, Puslabfor Didatangkan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Oktober 2020 - 15:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepolisian Resort Seruyan mendatangkan tim dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri Surabaya untuk menyelidiki kasus kebakaran yang terjadi di Kuala Pembuang.

Pantauan di lapangan, tim Puslabfor Mabes Polri, Rabu, 21 Oktober 2020 siang, sudah berada di lokasi, dibantu petugas inafis dan personel Polres Seruyan lainnya.

"Tim dari Puslabfor Mabes Polri, siang ini sudah mulai bekerja untuk melakukan proses olah TKP dan menyelidiki sebab terjadinya kebakaran,” ungkap Kasat Reskrim Polres Seruyan Iptu Irfan M Nur Alireja.  

Untuk diketahui, pada Selasa malam, 20 Oktober 2020, sekitar pukul 21.30 WIB, kebakaran terjadi di kawasan pertokoan Jalan Ais Nasution Kuala Pembuang.

Dalam musibah kebakaran ini, sebanyak 6 rumah toko atau ruko dan 1  rumah tinggal, hangus terbakar. Api yang berkobar baru bisa dipadamkan sekitar 1,5 jam kemudian.

Regu pemadam kebakaran dari Pemkab Seruyan menurunkan 3 unit armada, ditambah 2 unit milik BPBD dan 1 AWC milik Polres Seruyan untuk memadamkan api. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru