Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diselingi Humor Cerdas, UAS Sampaikan Tausiyah di Kediaman H.M Ruslan AS

  • Oleh Wahyu Krida
  • 21 Oktober 2020 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dengan diselingi humor cerdas, Ustaz Abdul Somad (UAS) menyampaikan tausiyahnya di halaman samping kediaman H.M Ruslan AS, Rabu, 21 Oktober 2020.

Tentunya selain memberikan ilmu agama yang bermanfaat, beberapa kali celetukan UAS memancing gelak tawa hadirin yang mengikuti kegiatan tersebut.

"Hari ini saya kembali lagi diundang ke Kabupaten Kobar. Walaupun tidak dalam kegiatan tabligh akbar, namun saya rasa ini kehendak Allah Subhanahu Wataala agar apa yang disampaikan hari ini bisa sampai pada jemaah yang lebih banyak lagi," jelas UAS.

"Karena dalam acara hari ini, hadir para Habaib, Ulama, guru agama dan tokoh masyarakat, artinya bila para Habaib, ulama dan guru agama menyampaikan apa yang didapatkan hari ini pada santrinya,"

"Maka ilmu tersebut akan kembali disampaikan dengan penjelasan agar ilmunya lebih jelas diterima santri," tambahnya.

Usai kegiatan silaturahmi di kediaman H.M Ruslan AS, UAS kemudian melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Kotawaringin Lama untuk mengunjungi Masjid Kyai Gede dan berziarah ke makam salah satu Ulama penyebar Agara Islam di Kalteng tersebut. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru