Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasus Positif Covid-19 Barito Timur Bertambah 12 Orang, Semua dari Kecamatan Dusun Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 21 Oktober 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur merilis data terbaru covid-19, Rabu 21 Oktober 2020. Yakni ada peningkatan kasus positif covid-19 sebanyak 12 orang, dan tambahan 3 orang pasien dinyatakan sembuh.

"Semua pasien positif hari ini berasal dari Kecamatan Dusun Timur. 9 orang dari Jaar dan 3 orang dari Desa Karang Langit," ungkap Koordinator Bidang Penanganan Gugus Tugas Covid-19, Jimmi WS Hutagalung di Tamiang Layang.

Adapun 12 pasien positif baru tersebut yakni tuan S, nyonya H, tuan J, nyonya D, nyonya R, nyonya Rr, nyonya N, tuan A dan tuan Ja dari Desa Jaar, anak J, anak Jc dan tuan A dari Desa Karang Langit.

Sedangkan pasien yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang yakni tuan S dari Kelurahan Tamiang Layang, serta nyonya S dan anak M dari Desa Matabu.

Hingga hari ini, akumulasi positif covid-19 Barito Timur menjadi 265 kasus. Dengan rincian 197 orang dinyatakan sembuh, 65 orang masih dalam perawatan, dan 3 orang meninggal dunia.

Dengan kasus tersebut, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Barito Timur terus mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya ini. (BOLE MALO) 

Berita Terbaru