Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gunung Mas Ngopi Bareng Wartawan, KPU dan Bawaslu Bahas Pilkada Kalteng

  • Oleh Hendra
  • 21 Oktober 2020 - 22:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Polres Gunung Mas menggelar acara ngopi bareng dengan wartawan, komisioner KPU, dan Bawaslu di kedai Pras Kopi Jalan Letjend Soeprapto, Kuala Kurun, Rabu malam 21 Oktober 2020.

Acara ngopi bareng dipimpin langsung Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman didampingi Waka Polres, Kompol Theodorus Priyo, dan dihadiri Kepala KPU, Stepenson, perwakilan Bawaslu Epra Sentosa, Kasat Reskrim AKP Afif Hasan Kasat Narkoba Ipda Budi Utomo, dan Kasat Lantas AKP Rikky Operariady.

AKBP Rudi Asriman mengatakan ngopi bareng ini untuk sharing atau berbagi informasi terkait pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 di Kabupaten Gunung Mas.

"Bila ada temuan atau informasi yang didapat oleh rekan wartawan agar segera disampaikan kepada kami," katanya.

Dia menuturkan ngopi bareng ini sengaja digelar guna mewujudkan tahapan Pilkada Kalteng yang aman, damai dan sehat.

"Dalam mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan sehat harus melibatkan semua pihak, termasuk insan pers. Untuk itu saya berharap rekan wartawan juga terlibat dalam mengawasi pelanggaran Pilkada di wilayah Gunung Mas," ujarnya.

Kapolres menambahkan apabila nanti ditemui ada isteri atau suami anggota Polri yang terlibat langsung mendukung salah satu pasangan calon, maka diminta segera dilaporkan.

"Jangan sampai ada pelanggaran terkait Pilkada di daerah kita. Semoga seluruh tahapan Pilkada 9 Desember 2020 berjalan aman, damai dan sehat," harapnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru