Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maros Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Pilkada, Warga Desa Tumbang Tarusan Katingan Diimbau Jaga Kamtibmas

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Oktober 2020 - 03:01 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Menjelang Pilkada untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, pihak Polsek Tewang Sanggalang Garing atau TSG dan Pulau Malan terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar terus menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas.

Kapolsek.TSG dan Pulau Malan Iptu Arie Indra Susilo, Rabu 21 Oktober 2020 mengatakan saat ini anggota terus melakukan imbauan kepada warga agar menciptakan Kamtibmas yang sejuk dan aman menjelang, pada hari pencoblosan dan pasca pemungutan suara.

Seperti yang dilakukan hari ini salah satu personelnya melakukan sosialisasi imbauan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Tumbang Tarusan.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan rencana kegiatan Polsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan.

Iptu Arie menyampaikan kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terus-menerus dengan langsung turun ke semua wilayah baik pada tingkat desa maupun pada tingkat kecamatan agar masyarakat selalu mencintai akan kebudayaan ke Bhinekaan Tunggal Ika yang ada di Bumi Penyang Hinje Simpei.

"Kegiatan ini memiliki tujuan yaitu memberikan edukasi dini kepada para masyarakat di dalam mengahadapi Pemilukada yang damai,” imbaunya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru