Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perayaan HUT Golkar Ditandai Potong Tumpeng Serentak Seluruh Indonesia

  • Oleh Rokim
  • 21 Oktober 2020 - 22:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Partai Golongan Karya atau Golkar genap berusia ke 56, Selasa 20 Oktober 2020. Namun secara nasional, acara syukuran hari ulang tahun (HUT) partai berlambang pohon beringin ini baru dilakukan malam ini, Selasa 21 Oktober 2020.

Perayaan HUT Partai Golkar ini digelar secara virtual dan diikuti oleh seluruh pengurus di Indonesia, termasuk DPD Provinsi Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya.

Perayaan HUT Golkar ke 56 ini ditandai dengan pemotongan. Di Kalteng, pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar, Abdul Razak.

Bagi Abdul Razak, momen HUT Golkar tahun ini akan dijadikan sebagai masa kebangkitan partai besutan Airlangga Hartarto ini agar lebih jaya lagi.

Bahkan Partai Golkar bertekad akan memenangkan kontestasi Pilkada Kalteng 9 Desember 2020 yakni pasangan calon nomur urut 2 Sugianto Sabran - Edy Pratowo.

Sementara itu Ketua Panitia HUT Golkar Kalteng, Siti Nafsiah menambahkan dengan tema HUT 'kesehatan pulih ekonomi bangkit pilkada menang' ini akan menjadikan sangat semua kader untuk memenangkan pasangan petahana. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru