Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Champions 2020/21 Pekan Pertama

  • Oleh Teras.id
  • 22 Oktober 2020 - 09:40 WIB

TEMPO.COJakarta - Rangkaian jadwal Liga Champions 2020/21 matchday pertama sudah tuntas digelar. Sejumlah kejutan tersaji.

Dari Grup A, pertandingan Bayern Muncen vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 4-0. Tim juara bertahan itu tampil dominan dan meraih dua gol lewat Kingsley Coman, yang dilengkapi gol Leon Goretzka dan Corentin Tolisso.

Dari grup sama, laga Salzburg vs Lokomotiv Moscow berakhir 2-2. Kini Bayern memimpin klasemen dengan nilai 3, disusul Lokomotiv (1) dan Salzburg (1). Sedangkan Atletio belum meraih poin.

Dari Grup B, Real Madrid secara mengejutkan takluk 2-3 saat menjamu Shakhtar Donetsk. Mereka langsung kebobolan oleh gol Tete, Rapahael Varane (bunuh diri), dan Manor Solomon.

Madrid hanya bisa meraih dua gol lewat Luka Modric dan Vinicius Junior. Gol Federico Valverde di ujung laga dianulir karena offside.

Dari grup sama, laga Inter Milan vs Borussia Munchengladbach berakhir 2-2. Gol Inter diborong Romelu Lukaku. Sedangkan gol Gladbach diceploskan Ramy Bensebaini (penalti) dan Jonas Hofmann.

Kini Shakthar memimpin klasemen dengan nilai 3, unggul 2 poin dari Gladbach dan Inter. Madrid di dasar klasemen dan belum mendapat poin.

Dari Grup C, partai Manchester City vs FC Porto berakhir dengan skor 3-1. Gol Man City dicetak Sergio Aguero (penalti), Ilkay Guendogan, dan Ferran Torres. Porto mendapat gol lebih dahulu lewat Luis Diaz.

Dari grup sama, laga Olympiakos vs Marseille berakhir dengan skor 1-0.

Kini Man City memimpin klasemen dengan nilai 3, unggul selisih gol dari Olympiaos. Marseille dan Porto belum mendapat poin.

Berita Terbaru