Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Serahkan Rompi Kepada Wartawan

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Oktober 2020 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Upaya mendukung kenyamanan tugas wartawan saat peliputan dilapangan maka pihak Polres Sukamara memberikan rompi kepada seluruh insan pers yang ada di kabupaten ini.

"Hari ini kami sampaikan kepada wartawan di Sukamara yakni amanat dari Kapolda Kalimantan Tengah untuk memberikan rompi bagi rekan - rekan semua," kata Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana saat coffee Morning bersama wartawan, Kamis, 22 Oktober 2020.

Dengan adanya pemberian rompi tersebut, maka bisa digunakan oleh wartawan saat bertugas meliput kegiatan-kegiatan dilapangan seperti terkait adanya liputan unjuk rasa dan kegiatan lainnya.

"Dengan menggunakan rompi ini maka pihak aparat yang bertugas dalam pengamanan dan juga pihak pengunjuk rasa bisa mengenali langsung wartawan yang sedang melakukan peliputan," ujar Putu Gede.

Pemberian rompi ini juga berkaca dari beberapa kejadian saat peristiwa unjuk rasa dilakukan oleh massa juga berdampak pada wartawan yang sedang melakukan peliputan.

"Jangan sampai terjadi ada wartawan yang tekena lemparan benda-benda keras seperti batu dari pada pengunjuk rasa, atau juga terkena gas air mata atau dampak lainnya," ucapnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru