Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pasaman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi I DPRD Kapuas Kunjungi Kabupaten Tanah Bumbu, Pelajari Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Oktober 2020 - 12:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas telah melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan untuk mempelajari dan menggali referensi terkait regulasi penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi.

Kunjungan dipimpin Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Bardiansyah bersama anggota dewan lainnya yakni Kanedy, Agustinus Gerung, Free Buben, Sri Umi Daryatun dan Yetty Indriana serta didampingi Setwan Kapuas.

"Kunjungan kerja keluar daerah ini terkait dengan regulasi sosialisasi, dan penegakan aturan tentang protokol kesehatan Covid-19, serta penerapan sanksi  terhadap pelanggar," kata Bardiansyah, Kamis, 22 Oktober 2020.

Dalam kunjungan kerja ini, lanjut dia dalam rangka menjalankan tugas pokok dan fungsi selaku legislatif sebagaimana jadwal yang sudah tersusun dalam Banmus DPRD Kapuas.

"Hasil kunjungan ini nantinya akan kami sampaikan lebih lanjut," tutur Politisi dari Partai NasDem ini.


Selain Tanah Bumbu, rombongan Komisi I DPRD Kapuas ini juga mengunjungi DPRD Kota Banjarmasin, DPRD Kabupaten Tapin serta DPRD Kabupaten Balangan. "Tentu kami berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru