Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Ajak Santri Terlibat Aktif Antisipasi Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 23 Oktober 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengajak seluruh santri yang ada di kota setempat agar semakin aktif terlibat dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Fairid mengatakan, sejak dahulu santri memiliki peran fundamental bagi pembangunan bangsa termasuk dalam upaya memperjuangkan kemerdekaan.

"Untuk itu saya kembali mengajak para santri di Palangka Raya semakin aktif terlibat dalam pembangunan daerah.  Salah satunya saat ini memerangi Covid-19," ucapnya, Jumat 23 Oktober 2020.

Dia menambahkan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 seluruh elemen masyarakat memiliki tanggung jawab yang sama tak terkecuali para santri dan pondok pesantren.

Fairid pun meminta para santri selalu menjaga citra diri sebagai bagian dari keluarga pesantren yang mampu menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat, minimal di lingkungan keluarga dan lingkungan sekitarnya.

"Mari kita tunjukkan bahwa sebagai generasi muda para santri juga memiliki kualitas, kapasitas dan integritas yang mampu bersaing di tengah perkembangan dan tantangan kemajuan zaman," tutupnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru