Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Timur Lakukan Sambang Jaga Situasi Kondusif

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Oktober 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Timur rutin melakukan sambang warga untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 di Kabupaten Kapuas.

Petugas terus melakukan pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga kondusifitas yang aman serta nyaman.

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, mengungkapkan bahwa ia dan jajaran terus melaksanakan kegiatan yang bersifat pencegahan dalam mengantisipasi gejolak selama Pilkada 2020.

Tindaklanjut arahan tersebut, anggota Polsek Kapuas Timur melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat yang ada di wilayah setempat.

“Sambang merupakan cara yang paling efektif untuk membangun kedekatan dengan masyarakt, disitu ada interaksi ada dialog sehingga pesan-pesan kamtibmas bisa dengan mudah kita sisipkan," kata Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, Jumat, 23 Oktober 2020.

Lebih lanjut, ia menyebut bahwa Polsek Kapuas Timur akan bahu-membahu bersama unsur terkait dalam menjaga keamanan Pilkada 2020.

“Polsek Kapuas Timur tentu siap dan terus menjalankan kegiatan dari bapak Kapolres untuk menjaga kamtibmas di Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru