Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Apresiasi CSR PLN Beri Bantuan Untuk Panti Asuhan

  • Oleh Hendri
  • 23 Oktober 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Tahun 2020 dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Ayah Bunda.

Program CSR dari unit transmisi PLN Kalselteng ini memberikan uang tunai untuk panti asuhan ayah bunda sebesar Rp295.666.500. Bantuan itu dialokasikan untuk pembangunan asrama putri di panti tersebut.

Fairid mengatakan pengembangan CSR merupakan bagian dari wujud nyata, tanggung jawab, dan bentuk kepedulian sosial pihak PLN dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.

“Program CSR merupakan program bantuan yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat di antaranya bantuan berupa sarana untuk umum dan bantuan bencana alam," ucapnya,  Jumat 23 Oktober 2020.

Fairid juga mengungkapkan rasa syukurnya kepada pihak PLN karena telah memberikan program-program yang dapat memajukan masyarakat.

"Kepada para santri yang ada di panti asuhan agar selalu menjaga dan merawat bangunan yang telah diberikan sebaik mungkin," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru