Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Prestasi Pengadilan Agama Kuala Pembuang di Usia Yang Ke 2

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Oktober 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pengadilan Agama (PA) Kuala Pembuang pada Kamis, 22 Oktober 2020 tepat berusia 2 tahun. Di usia ini, sudah banyak prestasi yang berhasil ditorehkan.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi mengatakan, pihaknya terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Seruyan.

Beberapa prestasi itu seperti telah meraih Akreditas Penjamin Mutu dari Badan Peradilan Agama dengan nilai A-Excelent, terbaik ke 2 dalam bidang dekorum ruang sidang dan K3 lingkungan Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah dan terbaik ke 3 dalam bidang indikator pelaksanaan anggaran Dipa 01.

Selanjutnya, terbaik 1 dalam bidang indikator pelaksanaan anggaran Dipa 04, terbaik 3 dalam bidang pengelolaan website terbaik dan aktif di lingkungan pengadilan se Kalimantan Tengah serta terbaik ke 3 denga nilai 100 indinkator kinerja pelaksanaan anggaran triwulan III tingkat Satker lingkup KPPN Sampit untuk kategori pagu Rp 1 – 7 miliar.

“Alhamdulilah berbagai capaian diraih pada tahun ini. Semoga akan memacu semangat bagi jajaran Pengadilan Agama Kuala Pembuang untuk lebih baik lagi,” ucapnya, Jumat, 23 Oktober 2020. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru