Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sassuolo Bangkit dari Ketinggalan untuk Tahan Imbang Torino

  • Oleh ANTARA
  • 24 Oktober 2020 - 07:16 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Sassuolo mampu bangkit dari ketinggalan untuk menahan imbang tamunya Torino pada pertandingan putaran kelima Liga Italia yang dimainkan di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Jumat setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Tambahan satu poin tidak mengubah posisi Sassuolo di klasemen, mereka tetap berada di peringkat kedua, kini dengan 11 poin.

Sedangkan poin pertama bagi Torino pada musim ini membawa mereka meninggalkan dasar klasemen ke peringkat ke-19, dengan koleksi satu poin, namun unggul selisih gol atas Crotone, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Gol Karol Linety (33') membawa Torino memimpin terlebih dahulu. Sassuolo baru mampu menyamakan kedudukan melalui gol Filip Djuricic (71').

Tim tamu kemudian memimpin dua gol berkat gol kontribusi Andrea Belotti (77') dan Sasa Lukic (79'), namun bayangan tiga poin buyar setelah gol Vlad Chiriches (84') memperkecil ketertinggalan tuan rumah dan Francesco Caputo (85') mengemas gol penyama kedudukan.

Sassuolo memulai pertandingan dengan baik pada laga yang dihiasi kabut tebal tersebut, namun mereka tidak mampu menemukan cara untuk menembus kotak penalti Torino. Granata juga bukannya tanpa peluang.

Simone Verdi menerima umpan terobosan yang membuatnya berada dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Andrea Consgli, namun sepakannya masih dapat diblok kaki sang kiper. Setelah sejumlah peluang yang tersia-siakan dari kedua tim, Torino mampu memecah kebuntuan.

Linetty menguasai umpan silang Mergim Vojvoda sebelum melesakkannya ke gawang tuan rumah. Skor 1-0 untuk keunggulan Torino bertahan sampai turun minum. Kabut mulai menipis setelah turun minum.

Pelatih Sassuolo memasukkan Jeremie Boga untuk melakukan debutnya, dan pemain Pantai Gading itu banyak terlibat dalam serangan-serangan Neroverdi. Djuricic mengemas gol penyama kedudukan bagi Sassuolo.

Sepakan tumitnya meneruskan operan Mert Muldur gagal diantisipasi kiper Salvatore Sirigu. Torino merestorasi keunggulan saat Vlad Chiriches berusaha menyapu bola panjang, namun bola justru mengenai dada Belotti.

Berita Terbaru