Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Top Skor Liga Italia: Belotti dan Caputo Tertajam, Ibrahimovic Bisa

  • Oleh Teras.id
  • 24 Oktober 2020 - 11:31 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Andrea Belotti dan Frances Caputo (Frank Caputo) naik ke puncak daftar top skor Liga Italia setelah sama-sama mencetak gol dalam laga Sassuolo vs Torino, Sabtu dinihari WIB.

Pertandingan di Stadion Mapei, Reggio Emilia, itu berakhir 3-3. Torino sempat 2 kali memimpin dengan skor 1-0 dan 3-1 berkat gol Karol Linetty, Andrea Belotti, dan Sasa Lukic.

Sassuolo menjebol gawang lawan lewat gol Filip Djuricic, Vlad Chiriches, dan Frank Caputo. Dengan gol yang mereka ciptakan di laga ini, Belotti dan Caputo sama-sama naik ke puncak daftar top skor Liga Italia.

Keduanya mengemas 5 gol. Mereka unggul satu gol dari empat pemain lainnya, termasuk Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) dan Romelu Lukaku (Inter Milan).

Posisi penghuni daftar top skor ini masih bisa berubah sepanjang 3 hari ini. Ibra akan memperkua AC Milan melawan AS Roma Selasa dinihari, sedangkan Lukaku akan jadi andalan Inter saat tampil di kandang Genoa malam nanti.

Top Skor Liga Italia

5 gol: Frances Caputo (Sassuolo), Andrea Belloti (Torino).

4 gol: Alejandro Gomez (Atalanta), Zlatan Ibrahimovic (AC Milan), Hirving Lozano (Napoli), Romelu Lukaku (Inter Milan).

3 gol: Andrey Galabinov (Spezia), Lautaro Martinez (Inter), Fabio Quagliarella (Sampdoria), Cristiano Ronaldo (Juventus).

(TERAS.ID)

Berita Terbaru