Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPC PDIP Kapuas Rakercabsus dan Pelatihan Saksi Pleno PPK

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Oktober 2020 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas menggelar Rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) dan pelatihan saksi pleno PPK, Selasa 24 Oktober 2020.

Kegiatan ini dibuka Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Sigit K Yunianto didampingi para pengurus lain.

Sigit mengatakan kegiatan Rakercabsus di antaranya untuk mempersiapkan partai dalam menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2020.

"Kami mensolidkan terlebih dahulu di tubuh PDI Perjuangan, terhadap keluarga besar PDI Perjuangan, baik itu kader di DPC sampai dengan pengurus anak ranting," ucapnya.

Kemudian dalam rapat ini adalah bagaimana pihaknya akan memperkuat semua saksi nantinya terutama yang berada di TPS. Ini juga untuk menyolidkan para kader.

Dia mengatakan PDI Perjuangan tegak lurus atas perintah ketua umum untuk memenangkan pasangan calon Sugianto Sabran-Edy Pratowo. "Ini sudah harga mati bagi seluruh kader PDI Perjuangan se-Kalteng," tuturnya.

Acara ini diikuti sejumlah pengurus DPD PDI Perjuangan Kalteng, dan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas pengurus PAC PDI Perjuangan seluruh Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru